Bakti Mulya – Selasa, 1 Desember 2020 | Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Negeri 7 Muaro Jambi, kedatangan tamu spesial dari Jakarta (Mitras DU/DI) Bapak Agus Mustiko, M.Pd

Setelah melaksanakan program kerja Bursa Kerja Khusus (BKK) diantaranya :

1. Workshop Pembentukan Pusat Pengembangan Karir Siswa (PPKS)

2. Workshop pengimbasan Pusat Pengembangan Karir Siswa (PPKS)

3. Job Matching

Dilaksanakan supervisi BKK dengan tujuan monitoring dan evaluasi (monev) hasil kerja yang telah dilaksanakan.

Harapan dari monev BKK dapat meningkatkan mutu program kerja dan menghasilkan program kerja yang baik dan tepat sasaran.

Serangkaian kegiatan monev dilakukan secara baik diawali dengan melihat ruang Bursa Kerja Khusus (BKK), dokumentasi kegiatan BKK dan ruang praktik siswa jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM), Teknik Kendaraan Ringan dan Otomotif (TKRO), Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP), Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Kemudian dilanjutkan dengan melihat beberapa dokumen kegiatan Bursa Kerja Khusus (BKK). Mengingat program BKK sangat berpengaruh kepada alumni dimasa yang akan datang, dokumen kegiatanpun dicek dengan sangat teliti dan cermat. Setelah melihat program kerja telah terlaksana dengan baik dan kelengkapan dokumen telah terpenuhi.

Supervisi memberikan masukan dan saran untuk BKK SMK Negeri 7 Muaro Jambi agar tetap konsisten untuk menjalankan Bursa Kerja Khusus (BKK) sesuai dengan panduan BKK.

Pimpinan sekolah Drs. H. Marlon, M.Pd dan Ketua BKK Dwi Iskandar, S.T, Gr beserta tim BKK SMK Negeri 7 Muaro Jambi mengucapkan terimakasih kepada supervisi telah memberikan saran dan masukan positif untuk BKK SMK agar program kerja dimasa yang akan datang dapat terlaksana dengan baik.

Semoga dengan adanya monitoring dan evalusi (monev) BKK, dapat menjadikan SMK Negeri 7 Muaro Jambi menjadi lebih baik dan unggul dalam kualitas mutu pendidikan.

Leave a Comment